Cara Mendapatkan 1000 Follower Twitter dalam 60 Menit

Posted by Unknown on Sunday, August 24, 2014

Siapa yang tak ingin mempunyai banyak followers di Twitter ? tentu semua orang menginginkannya bukan, nah untuk itulah tak heran jika di Google ada banyak sekali yang mengetikkan kata kunci Cara Mendapatkan Followers Twitter.

Pertanyaannya adalah, apakah mendapatkan banyak followers itu susah ? kalau saya boleh menjawab, jawabanya adalah relatif, artinya bisa mudah bisa susah, bisa instan bisa lama. Itu semua karena ada dua metode atau dua Cara Mendapatkan Followers Twitter. Dan kedua cara yang saya maksud adalah :

  • Cara Mendapatkan Followers Twitter dengan Bot
  • Cara Mendapatkan Followers Twitter secara Manual

Keduanya tentu akan memberikan hasil yang berbeda, artinya jika kita menggunakan Bot, mungkin akan bertambah pesat, bahkan sekali klik bisa langsung bertambah 1000 Followers, namun bisa dipastikan akun yang melakukan following ke akun Anda, tidak akan bisa berinteraksi, karena mereka akun mati. Ini jauh berbeda jika kita menggunakan cara yang manual untuk menambah followers, meskipun sedikit lama, namun haslnya pasti memuaskan.

Dam di artikel ini saya akan mengajarkan cara yang kedua, yaitu mnambah follwoers dengan cara yang manual.

Cara Mendapatkan Followers Twitter Manual


Sebelum memulai artikel ini pastikan Anda telah memiliki minimal 1 Akun Twitter. Jika belum punya, silahkan baca panduan untuk mendaftar twitter secara gratis, di artikel ini Cara Membuat Twitter.

Jika akaun twitter sudah Anda buat, sekarang kita akan mencari followers dengan cara salprom.

  1. Buka Twitter

    Cara Mendapatkan Follower Twitter 1
    Cara Mendapatkan Follower Twitter (Gambar. 1)

    Log in terlebih dahulu ke akun Twitter yang baru Anda buat tadi, atau kalau sudah punya silahkan gunakan akun lama Anda untuk Log in.

  2. Cari Akun Artis Indonesia

    Cara Mendapatkan Follower Twitter 2
    Cara Mendapatkan Follower Twitter (Gambar. 2)

    Ada banyak artis Indonesia yang mempunyai akun Twitter, sebagai contoh Anda bisa mencari akun dari Raditya Dika.

  3. Klik Followers

    Cara Mendapatkan Follower Twitter 3
    Cara Mendapatkan Follower Twitter (Gambar. 3)

    Akan muncul pop up seperti gambar diatas, lalu silahkan Anda klik Followers untuk melihat siapa saja akun yang melakukan following ke akun tersebut.

  4. Silahkan Follow Satu Satu

    Cara Mendapatkan Follower Twitter 4
    Cara Mendapatkan Follower Twitter (Gambar. 4)

    Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman baru, yang berisi semua orang yang telah memfollow akunnya Raditya Dika, disinilah kesempatan kita untuk mencuri mendapatkan 1000 Followers Twitter secara gratis.

Cara Mendapatkan Follower Twitter diatas cukup mudah, karena kita tinggal klik Follow orang, dan jika ingin menambah 1000 Followers maka setidaknya kita haru follow 2000 - 3000 Orang, dan jika cepat proses memfollow tersebut bisa selesai dalam 60 Menit atau 1 Jam saja.

Saya rasa cukup sekian Cara Mendapatkan 1000 Follower Twitter dari saya, intinya untuk menambah followers adalah dengan cara menambah following juga, bisa dibilang sebagai hubungan timbal balik.

Bagikan ke Teman Anda yang ada di

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment