Cara Membuat Akun Instagram Baru Dengan Mudah di PC

Posted by Unknown on Thursday, September 11, 2014

Cara Membuat Akun InstagramApakah kita bisa buat akun instagram tanpa smartphone dan hanya bermodalkan PC saja ? sebagian dari Anda mungkin akan bertanya demikian bukan ? karena memang sejauh ini yang saya ketahui memang belum tersedia aplikasi Instagram untuk PC dan hanya sebatas untuk OS Android dan iOS.

Namun bukan berarti kita tidak bisa membuat akun instagram baru dari PC, dengan sedikit kreatifitas maka kita bisa membuat akun instagram meski tanpa smartphone atau dengan kata lain hanya dengan menggunakan PC kita bisa membuat akun instagram baru, bahkan dalam jumlah banyak sekalipun.

Sedikit penjelasan tentang apa yang akan kita lakukan nanti, jadi seperti kita semua ketahui bahwa aplikasi instagram hanya tersedia untuk pengguna Android, sementara PC kita rata-rata menggunakan OS Windows, nah jika kita ingin membuat akun instagram dari PC maka kita harus bisa menjalankan OS Android di PC, atau mudahnya kita harus bisa menjalankan aplikasi Instagram di PC.

Caranya ? salah satu cara yang bisa kita pakai adalah dengan memanfaatkan emulator, ya emulator Android, jadi kita akan membuat OS Android sendiri di komputer atau PC Windows.

Langkah yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Download Bluestack

    Anda bisa mendownload bluestack di situs resminya, atau bisa juga langsung mengunjungi link berikut ini

  2. Install Bluestack

    Setelah terdownload, maka langkah selanjutnya adalah silahkan Anda install aplikasi bluestack tersebut. Proses install akan berlangsung cukup lama, jadi sabarlah menunggu.

  3. Jalankan Bluestack

    Jika proses installasi sudah selesai, kini bluestack siap untuk Anda jalankan, tapi pastikan Anda tidak membuka banyak program, karna bluestack ini cukup berat ukurannya, takutnya nanti malah lemot.

  4. Cari Instagram, Download, Install dan Jalankan

    Akan ada kotak pencarian, ketikkan saja Instagram, lalu download, setelah itu langsung saja Anda install, dan yang terakhir silahkan Anda jalankan aplikasinya.

Untuk membuat akun instagram hanya dibutuhkan 4 Langkah saja, mudah bukan ? Jadi jika kita rangkum maka Cara Membuat Akun Instagram Baru dengan PC mempunyai skema seperti ini :

Download > Install > Jalankan

Dan satu hal, yang perlu Anda ketahui bahwa, selain untuk membuat akun instagram, Bluestack juga bisa Anda gunakan untuk mendaftar atau membuat akun lain seperti Whatsapp atau bahkan BBM.
Bagikan ke Teman Anda yang ada di

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment